Windows 7 RC

28 06 2009

Sebenarnya tidak begitu banyak perubahan, baik itu tampilan atau fitur yang menarik dari windows 7 RC ini. Hanya ada perubahan pada fitur keamanan dan jaringan. Tetapi selain itu, windows 7 RC ternyata punya dua fitur baru yang ternyata jika digunakan sangat menarik dan menguntungkan. Fitur itu antara lain Remote Media Streaming dan Windows XP Mode.
Remote media streaming adalah suatu fitur yang berguna bagi pengguna rumahan untuk berbagi file ke seluruh teman-temannya di seluruh dunia. Caranya yang terbaru adalah dengan menggunakan koneksi Wifi.Cara sekarang pengguna tidak perlu dari rumahnya, tapi bisa dari segala penjuru dunia mengakses file medianya.
Fitur lainnya Windows XP mde. Ini adalah fitur paling menarik, khususnya pengguna setia program yang hanya bisa jalan di windws xp. Windows XP mde merupakan suatu tool compatibility yang berguna untuk bisa menjalankan program-program yang hanya bisa berjalan di windows xp, selagi menunggu update terbaru program yang benar-benar bisa jalan di windows XP tanpa tool compatibility.
So untuk perubahan dari beta menjadi RC tidak begitu banyak perubahan yang berarti. Otomatis persyaratan hardware untuk menjalan windows 7 tidak ada perubahan. Tetap sama seperti versi beta sebelumnya dan windows vista sebelumnya.
So wanna try it???unduh aja di situs resminya atau beli di majalah yang menyediakan bonus DVD instalasi windows 7


Aksi

Information

One response

29 06 2009
kaitokid724

Salam Blogger, join, populerkan artikel dan peroleh banyak teman di http://www.infogue.com

http://microsoft.infogue.com/2_fitur_baru_windows_7_rc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: