Akhirnya setelah perjuangan…lulus juga….

2 07 2008

Mungkin hari ini adalah hari yang sangat membanggakan bagiku. karena akhirnya insyaallah bulan depan aku bisa ikut yudisium yang artinya bisa juga deh lulus……hip2 hore……

tapi itu bukanlah langkah terakhir dalam hidupku, but itu adalah awal pula bagiku untuk memasuki gerbang rumah sakit yang tentunya sangat berbeda dengan situasi waktu aku kuliah dulu.

Mudah2an hasil ini tidak membuatku terlena dan menjadi malas…tetapi ini akan jadi motivasiku bahwa ternyata aku memang bisa melakukan yang terbaik. Namun itu semua tidak terlepas dari hasil kerja keras selama dua semester terakhir dimana aku terus berusaha memupuk semangat patriotisme tinggi(waduh lebai banget………….) supaya aku bisa lulus dengan nilai sebaik2nya. Dan aku pun tidak lupa pula untuk mengucapkan syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT karena berkat Nya lah aku bisa tetap mempertahankan semangat belajarku hingga hari ini dan mudah2an tetap bertahan terus….coz Utlubul ilma walau bissinnnn that means tuntutlah ilmu setinggi-tingginya walapun ampe negeri cina.

Yah inilah salah satu bentuk curahan hatiku saat ini….tapi ni masih nuggu nilai Obsgin dan EHK lagi….mudah2an dapet nilai bagus jua…..

Amiennnnnn YA Rabbal Aaalamiiin….


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

