Pengalaman Pesen barang dari Belanda

1 10 2007

ubuntu.jpg

Padahal biasanya kalo pesen barang dari luar negeri ngga bayar, coz udah ditangani oleh agen pengiriman luar negeri…
tapi kenpa ya pasaku mesen barang dari belanda eh kena undian masuk kejaksaan untuk diperiksa…
tapi untung aja pak petugas intelejennya baik banget…
tapi yang bikin sebel ya itu pihak kantor pos…
orangnya bertele2 banget…
disuruh ini, terus besoknya berubah lagi…
ya akhirnya kuprotes dong…
ya tapi itulah pengalaman mesen barang dari luar negeri itu sekarang ngga semudah dulu lagi…
ada birokrasi yang panjang….

untuk ampai kita mendapatkan barang yang kita mesen…
sarannya pak pos….
jangan suka ngambil kesempatan ya dengan nambah2hin biaya pengiriman!!!
kasian orang yang g pengalaman sering bohongi oleh oknum2 seperti yang udah kusebutkan di atas…
Tapi yang aku salut sekarang udah ngga ada lagi pajak impor barang…

sehingga lebih murah jika kita ingin berbisnis lewat luar negeri…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: