Kapan bisa lulus………

18 08 2007

Setelah melewati 4 tahun kuliah….

ternyata begitu melelahkan, dengan begitu banyak perjuangan yang kuhadapi, ternyata aku harus menghadapi kenyataan menambah waktu kuliahku. Tp itu adalah kenyataan hidupku. Aku udah merenunginya.

pada suatu malam dimana aku berdiam diri…merenungi diriku…

lalu aku berfikir lebih jauh bahwa itulah usaha yang udah ku lakukan dengan sebaik2nya…

itu memang udah takdir yang digariskan. Buat apa kusesali terlalu berlebihan…

Kan masih ada waktu untuk memperbaiki…

aku punya prinsip Allah pasti punya sesuatu untuk hambanya. Allah pasti memberiku cobaan tidak dan tidak bukan agar hambanya selalu ingat kepadanya dan selalu berusaha menggapai cita2nya dengan usaha yang keras dan belajar dengan baik. Dan aku yakin 100 % jika aku kelak belajar dengan lebih rajin maka hasil yang aku dapat bisa lebih baik bahkan mendekati kesempurnaan yang kuinginkan.

Mudah2an aku tetep kuat dan tidak pantang menyerah dalam menghadapi hidup. Tahnks for wordpress so I can share my heart feelings, not just keep silent not making any voice at home.

So keep cheer up and gp a head.

Chance in front of you is challenging to you. So struggle for it and I`m sure I will become successful in another day


Aksi

Information

2 responses

19 08 2007
bakhrian

Adam Sandler kan Jib? lucu tuh… aku juga suka….

19 08 2007
bakhrian

kan baru 4 tahun Jib… biasa itu…
yang pasti… kalo saat ini Ajib sedih itu sih manusiawi… jadinya nikmati aja dulu sedihnya… asal jangan berlarut-larut… cheers up ya Jib…

Tinggalkan Balasan

