Click….

18 08 2007

Dari kata “click” kamu pasti membayangkan sejumlah perlatan yang bisa di pencet. Yap…betul sekali. Alat ini adalah suatu remote.

dalam film ini menceritakan seorang lelaki yang punya pekerjaan sebagai arsitek dan

ia pula harus membagi hidupnya untuk bekerja dan keluarga. karena saking muaknya dengan semua keadaan itu. Maka ia mendatangi suatu toko dimana tempat menjual remote universal. Dan di suatu tempat bernama “beyond” ia bertemu seseorang yang misterius bernama morty. Ia memberikan kepada lelaki tersebut sebuah remote yang ia cari. Nah dari sini lah bermula ceritanya dimana lelaki ini bisa mengontrol semua peralatan. Akan tetapi ketikaia mencobanya ke seluruh manusia atau makhluk hidup, ternyata remotenya juga bisa digunakan. Maka itulah remote ini diberi nama Uviverse Remote artinya remote alam semesta.

tapi dibalik semua keuntungan itu ia ternyata melewatkan waktu dalam hidupnya yang sangat bahagia. Bahkan lelaki itu melewatkan hidupnya sampai ia mati.

Film ini sangat mendidik bagi kita agar kita selalu menghargai waktu. Semua masalah yang ada intinya harus kita hadapi. Meskipun itu pahit bagi kita yang mengalami.

Memang masalah hidup yang dihadapi masing2orang tidaklah sama. Ada orang yang terlihat selalu beruntung dalam hidupnya dan adapula orang yang selalu terlihat tidak beruntung dalam hidupnya. Namun yakinlah bahwa Allah SWT menciptakan seseorang itu ada kelebihan dan kekurangannya. Janganlah kamu menyalahkan dirimu akan kegagalan tapi tetaplah berusaha dan optimis bahwa hidupmu pasti akan bisa berubah


Aksi

Information

One response

19 08 2007
bakhrian

Lha… salah komen nih… komennya lihat di artikel sebelumnya aja ya… heheheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: