Pengalaman Nonton Bioskop Midnight

21 07 2007

Hiiiii

Mungkin ini pertama kalinya gue nonton bioskop malem2. Suasananya yang dingin menyelimuti diriku. Angin dingin sepoi bercampur kencang bertiup ke tubuhku. Begitu sepi dan gelap….

Gue sebenernya sih nonton nya ber tujuh. Tapi ternyata cukup susah juga ngajakin mereka. Maklum karena niat nonton malam2 ini tidak direncanakan sebelumnya. Mungkin karena rasa ingin tahu yang besar akan Film “Harry Potter 5” ini kali ya yang bikin kami melupakannya…..

Tapi gue bener2 nyesel deh. He…coz dibalik itu semua ada hikmahnya….ya ada pengalaman. Mungkin sekali semur hidup…. ^_^

Tapi film yang gue tonton ini g bikin kita nyesel nonton sambil belain nonton malem2. Ternyata seru banget. Tapi tentu aja banyak sekali adegan dari novel sebenarnya yang tidak masuk dalam scene film ini.

Namun suasana yang kubanyangin kalo nonton di bioskop malem2 tu jauh dari kenyataanya. Waktu memasuki ruang bioskop memang suasananya dingin….ya iyalah karena ada AC nya. Tapi begitu memasuki dimulainya film Harry potter, suasana menjadi ramai sekali. Sampe2 suara filmnya tidak terdengar karena terdengar suara tawadari beberapa orang di dalam bioskop.

Tapi ada satu adegan dalam film ini yang buat semuanya terdiam sepi selama beberapa menit….Adegan itu adalah sewaktu Harry mencium “sensored” Cho Cheng. Waduh ternyata aku terdiam pula….He….Trus ada orang di belakangku yang ternyata perkatannya menyindir pacarnya disebelah, Katanya begini “kapan ya gue ngelakuin hal yang sama dengan pacar gue….!” .

Ternyata begitulah salah satu sisi kehidupan malam di kota banjarmasin. Gaya hidup yang mengikuti gaya barat. Punya pacar, kehidupan glamour dan segalanya ternyata dalam pikirnya merupakan suatu angan dan cita2 yg harus diwujudin.

So kalian bisa ambil pengalaman cerita ini mungkin sebagai pengalaman hidup kalian…

Ya takdir yang mempertemukanku dengan kehidupan seperti ini…Kita sebagai manusia hanya bisa memilah mana hal yang baik dan yang benar. Dan Gue harapin kita semua bisa membuat keputusan hal yang tepat tentang hidup kita masing2. (Jiib 2007)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

