SAW 3, WhAt a Scarriest movie ever watch

2 06 2007

SAW 3, yang merupakan lanjutan sekuel dari SAW 1 dan 2 sebelumnya. Film ini menceritakan dari awal sampai akhirnya seri ke 3 yaitu tentang seorang psikopat yang suka sekali memainkan permainan dengan seseorang yang diketahuinya dulu asal usulnya. Namun permainan yang ia bawakan itu adalah permainan yang menuntut pilihan antara hidup dan mati. Namun dari sekian korban permainan itu hanya satu orang yang selamat akan tetapi ia pun harus mengorbankan seseorang untuk mati demi ia bisa selamat dari permainan itu.

Ternyata yang selamat itu pun menjadi anak buah dari seorang psikopat itu, sebab latar belakangnya adalah penjahat kelas kakap pula yang frustasi.

Bayangkan pada film ini ada adegan seseorang harus menggergaji kaki untuk melepaskan diri dari borgol atau ia tidak menggergaji tapi keluarganya dibunuh. Sungguh pilihan yang menyedihkan. Bahkan ada seorang wanita yang dipasangkan besi di sela tulang ganya yang akhirnya tubuhnya hancur terkoyak oleh karena perbuatannya sendiri memaksa untuk melepaskan besi yang tertancap di tulang iganya. Namun sayang waktu pun telah habis dan dirinya pun meledak berkeping2. Ada juga seorang lelaki yang di ikat di setiap sudut tubuhnya dengan besi dan yang paling sadis adalah dipasang ula di lidahnya. Sehingga karena waktunya pun tidak cukup tubuhnya juga hancur berkeping-keping.

Intinya tonton aja kisah seru pembunuhannya. Dan kurasa film ini sudah tamat karena orang pskopatnya sudah ditemukan mati bersama korbannya.


Aksi

Information

3 responses

3 06 2007
taqs

alo..salam…aku sudah nontn jib tapi dari DVD bjkn jadinya glp2 gitu…tapi bener seru..

29 06 2007
raida

gila tu filem seyemm amat..ogah ah nontonnya

29 08 2009
ryza

bikin terobsesi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: