Change your Laptop style

9 05 2007

Sekarang laptop udah menjadi kebutuhan primer juga selain handphone bahkan ada kecenderungan trend HP sekarang sudah mulai tergeser oleh trend laptop. Ini juga didukung dengan harga jual laptop yang semakin terjangkau terutama oleh dompet mahasiswa kita sekarang ini.
Akan tetapi kita pasti akan bosan dengan penampilan laptop yang seperti itu saja bahkan mungkin nantinya laptop anda menjadi kusam karena tergores oleh benda-benda tertentu sehingga tampilan casing laptop anda menjadi kurang enak dipandang. Oleh karena itu ada banyak jalan menuju ROMA (jar urang banjar tu banyak banar jalan manuju ruma…). Salah satu caranya adalah dengan melapisi cover laptop anda dengan suatu stiker. Stiker yang bagaimana?? Apakah seperti stiker yang dijal dipinggir jalan. Ya bukan dunkkk, kalo pake stiker yang di pinggir jalan cenderung merekat berlebihan pada kulit laptop. Akan tetapi kita menggunakan perekat dengan sistem laminasi yang berbahan Gloss/ doff. Apa keuntungannya??? Keuntungannya laptop anda bisa menjadi tahan gores alias anti gores bahkan penampilannya menjadi lebih stylish dibandingkan dengan laptop yang dibandrol dengan harga sangat mahal seperti laptop Acer dengan Ferrarinya. Berikut cara pemasangan stiker yang bernama “Blink” itu:

Proteksi ini tersedia dalam ukuran 340 x 270 mm cocokdengan laptop ukuran 12 inchi, 13 inch hingga 15 inch.
Siapkan laptop anda yang hendakdberi sentuhan “Blink”
Ukur dengan tepat ukuran panjang sisi-sisi luar layar laptop.
Ukur pula proteksi “Blink” tepatkan pada bidang yang hendak ditempel, (catatan: sisakan beberapa mm dari sisi paling pinggirnya)
Setelah yakin semua ukuran pas, bersihkan bidang yang hendak ditempelkan proteksi “blink” agar bersih dari debu yang menempel
Potong setelah ukuran proteksi pas diukur, lepaskan perekatnya
Tempelkan pada bidang yang ditempel
Pastikan tempelan tidak mengalami penggelembungan akibat adanya udara
Setelah itu pastikan hasilnya menempel maksimal
Kini laptop anda berubah gaya menjadi lebih baru dari semula bukan!!!selamat mencoba ya teman-teman. Untuk informasi lebih jauh bisa anda browse pada situs http://www.blinkmylaptop.com (jiib2007).


Aksi

Information

3 responses

24 05 2007
mina

waaaa….. salespersonnya blink😀

5 01 2010
syamsul

gimana cara melepas stiker blink dari laptop? soalnya pas saya coba lepas sendiri, ternyata ada bekas lemnya di laptop? gimana jg cara ngilangin bekas lem dari blink ni?

11 06 2011
Anonim

pke minyak kayu putih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: